Anggota DPRD Jateng Asal Banyumas BHB, Berbagi untuk Warga Sokaraja Kulon

KBRN, Banyumas ; Berbagai elemen masyarakat terus  memberikan empati kepada warga terdampak Pandemi covid 19, terlebih dampak PPKM Darurat.Kali ini anggota DPRD Jawa tengah dari Dapil Banyumas Cilacap Bambang Hariyanto Bahrudin yang akrab disapa BHB .

Bantuan diserahkan Jumat ( 30/7/2021)  kepada warga Desa Sokaraja Kulon, kecamatan Sokaraja, Banyumas melalui tim kepada Kepala Desa Sokaraja Kulon , Adi Sukmana, AMD.Menurut Adi, kepedulian kepada warga terdampak sudah terbukti dilakukan berbagai kalangan agar mereka tetap semangat.

" Alhamdulillah ini untuk kesekian kalinya kami terima paket sembako untuk warga terdampak.Meski dari program bansos macam macam sudah namun tetap jumlah yang membutuhkan bantuan itu bsnyak " ungkapnya.

Terpisah dihubungi Rri , BHB yang juga ketua Komisi C DPRD Jawa tengah berharap bansos baik dari pemerintah maupun swasta bebar benar tepat sasaran.

" Saya berharap semua bantuan utk mrngatasi dampak ekonomi Pandemi covid dikawal.Sekecil apapun bantuan itu tetap ada prngawalan dan pengawasan" kata BHB.

Swmentara itu sekretaris desa Sokaraha Kulin Agung Edi P menyebut bantuan dari BHB sebanyak 500 paket, didistribusi ke perwakilan warga terdampak di 10 RW. ( IND)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00