Polresta Banyumas, Bantu Wartawan Sedang Isoman

KBRN, Banyumas : Polresta Banyumas, membantu sejumlah wartawan dan keluarga wartawan yang saat ini sedang menjalani Isolasi Mandiri( Isoman). Akibat terjangkit Covid-19. 

Sabtu (24/7/2021) siang, Kapolresta Banyumas melalui Kasatgas 7 Humas PPKM, AKP R Manggala Agung memberikan bantuan kepada wartawan dan keluarga wartawan Banyumas yang sedang Isoman. 

Bantuan berupa, paket sembako, obat- obatan dan vitamin. Sehingga diharapkan para wartawan ini, cepat pulih dan dapat menjalankan tugasnya kembali. Yakni memberi informasi yang benar, akurat kepada masyarakat. 

Manggala mengatakan bantuan yang diberikan, agar bisa meringankan beban wartawan atau keluarga wartawan yang sedang terjangkit Covid-19. 

Sebab keberadaan wartawan, sangat diperlukan terutama disaat pandemi ini.  Untuk memberikan informasi yang benar dan akurat. Selain itu, wartawan melalui media masanya, selalu memberi edukasi mengenai Prokes pencegahan Covid-19. 

"Setidaknya bisa sedikit meringankan. Dan semoga para jurnalis cepat pulih dan bisa kembali bertugas dan menyajikan berita-berita yang aktual," katanya. 

Bantuan juga diberikan ke kantor Radar Banyumas dan diterima salah satu redaktur. 

Mendapatkan bantuan dari Polresta Banyumas, redaktur Radar Banyumas Puput Nursetyo mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan tersebut. 

"Kami sangat berterima kasih. Semoga rekan-rekan juga cepat pulih kembali," kata Puput. ( RA).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00