Danrem 071 Wijayakusuma, Salurkan Bantuan Beras Warga Terdampak PPKM Darurat

KBRN, Banyumas : Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, menerima bantuan beras sebanyak 300 ton dari PT. FKS Pangan Nusantara dan Yayasan Bakti Barito bekerjasama dengan Kementrian Manivest, melalui Kodam IV/Diponegoro.   

Penyaluran bantuan beras tersebut, ditandai dengan penyerahan secara simbolis di depan Makorem 071  Wijayakusuma Jumat ( 23/7/2021) kepada  perwakilan masyarakat. 

Kolonel Dwi Lagan mengatakan, bantuan ini datang secara bertahap, dan secara keseluruhan bantuan ini sebanyak 300 ton. Terkait pendistribusiannya, Korem 071/Wijayakusuma akan menyalurkan melalui Kodim.  Selanjutnya akan dibagikan kepada warga masyarakat,  yang terdampak  PPKM Darurat. 

Pendistribusian di wilayah Kabupaten  Banyumas saat ini diserahkan di 4 titik yakni Kecamatan Sokaraja, Kecamatan Kalibagor, Kecamatan Banyumas dan Kecamatan Kembaran dengan sistem pendistribusian secara langsung oleh Babinsa berkoordinasi dengan Babinkamtibmas door to door sesuai data masyarakat penerimanya. (DP). 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00