Ini Cerita Driver Ojol, Menginap  Di Luminor Hotel Purwokerto

KBRN, Purwokerto: Pada bulan Juni, Luminor Hotel Purwokerto memberikan voucher menginap satu malam di Executive Room termasuk sarapan dan package terbaru Coffe, Tea dan Cookies “A Taste of Afternoon”. 

PR & MarCom Luminor Hotel Purwokerto Berlian Wardani dalam press release Kamis (24/6/2021) menjelaskan, Giveaway ini dilaksanakan melalui Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto @luminorhotelpurwokerto.

Menurutnya, Anton Brahmyuliarto dan Novenda Kinthan menjadi dua pemenang yang berhasil mendapatkan Voucher Afternoon Luminor Hotel Purwokerto dikarenakan caption yang dimuat menampilkan detail pengalaman mereka bersama Luminor Hotel Purwokerto sangat menarik serta telah mengikuti semua prosedur persyaratan yang telah diberikan. 

Anton bercerita mengenai pelayanan yang ia terima saat  Staycation (menginap) di Luminor Hotel Purwokerto. Dari makanan yang disajikan, fasilitas yang nyaman dan aturan prosedur kesehatan yang dijalankan membuatnya benar-benar menikmati liburan singkat di Luminor Hotel Purwokerto. 

Unggahan pemenang kedua, Novenda pun tidak kalah menariknya. Ia merekomendasi semua pengikut sosial medianya untuk mencoba menginap di Hotel yang letaknya sangat strategis itu. 

Disamping kedua pemenang tersebut, ada salah satu peserta Giveaway yang menarik perhatian public.  Peserta tersebut adalah seorang driver Ojek Online (Ojol).

Captionya mampu membuat ia berhasil mendapatkan Grand Prize menginap satu malam di Suite Room lengkap dengan  reakfast dan makan siang Quick Lunch Buffet All You Can. 

Bertukar cerita dengan salah satu staff Luminor Hotel Purwokerto, driver ojek online yang kerap disapa Djuni ini mengaku, angkringan di depan Luminor Hotel Purwokerto menjadi tempat ia beristirahat dan menunggu penumpang. 

Saat salah satu team Luminor Purwokerto kemudian menanyakan apakah menyenangkan menjadi seorang driver ojek online karena yang ia dengar ada banyak bonus yang menarik, beliau mengatakan awalnya memang begitu tetapi karena lama-kelamaan banyak yang tergiur dengan bonus tersebut.

“Kini  banyak anak muda yang mendaftar sebagai driver ojol. Menjadi driver ojek online tidak seenak yang dibicarakan kebanyakan orang selama ini” kata Djuni.

Meskipun disebut sebagai profesi yang mudah, menjadi seorang driver ojek online membuatnya harus bekerja sampai larut malam demi bisa mencukupi kebutuhan hidup keluarganya. Pendapatan yang ia peroleh tidak menentu, bahkan terkadang  tidak mendapat orderan sama sekali. 

“Munculnya pandemi virus corona membuat pendapatan menurun drastis”.katanya.

Djuni yang saat ini belum berkeluarga begitu bersyukur diberikan kesempatan untuk menginap di Luminor Hotel Purwokerto, sarapan, makan siang menu Buffet All You Can Eat. 

“Service dan produk hotel tersebut menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan. Karena selain fasilitas dan pelayanan yang diberikan begitu memuaskan. Seperti mendapat keluarga baru yang bisa dibagikan lika-liku perjalanan karirnya.”ungkapnya.

Ia yakin, dengan berbagai fasilitas, promo dan service yang diberikan Luminor Purwokerto, tamu akan merasa nyaman dan mendapat pengalaman yang berkesan selama menginap di Hotel berbintang empat tersebut. (spj) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00