Kecelakaan Beruntun di Sokaraja, Lima Orang Meningal Dunia

Tangkapan layar

KBRN, Banyumas : Kecelakaan beruntun terjadi di Desa Banjarsari Kecamatan Sokaraja , Kabupaten Banyumas Rabu ( 23/6/2921) malam sekira pukul 19.00 WIB. 

Kecelakaan ini melibatkan empat kendaraan kendaraan, yakni Bus Sudiro Tunggal Jaya Nomer Polisi AE 7282 UP. Kemudian Minibus Xenia D 1895 JU, Minibus Avanza, sepeda motor R 1024 ER. Akibat kecelakaan ini, lima orang meninggal dunia dan luka- luka sebanyak 10 orang. 

Dari keterangan sejumlah saksi Bus Sudiro Tunggal Jaya dari arah Purbalingga menuju ke Sokaraja dengan kecepatan tinggi. Di lokasi kecelakaan, bus akan mendahului sepeda motor. Namun diduga oleng, kemudian bus menabarkan dua kendaraan minibus yang berlawanan arah. Sehingga terjadi kecelakaan beruntun. 

Lima korban yang meninggal dunia ini dilokasi kejadian, dari sejumlah informasi yang diperoleh RRI terdapat satu orang meninggal dunia di rumah sakit. Korban yang meninggal dunia ini berasal dari penumpang mobil Xenia yang merupakan warga Desa Losari Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas.

Kasatlantas Polresta Banyumas Kompol Arie Priyatno  mengatakan untuk memastikan penyebab dan pihak yang paling bertanggungjawab Polisi akan melaksanakan gelar perkara. 

“ Pagi ini kami akan melakukan gelar perkara, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan bertuntun ini,”kata Arie kepada wartawan Kamis (24/6/2021).

Sopir Bus DW warga Purworejo diamankan oleh petugas Kepolisian, guna dimintai keterangan. (RA). 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00