Semarak Hari Anak Nasional ke-37, Bupati Banyumas : Anak-anak Harus Punya Mimpi

KBRN, Purwokerto : Guna menyemarakkan Hari Anak Nasional ke-37, Kabupaten Banyumas menggelar acara “Dialog Anak Bersama Bupati Banyumas”.

Bertempat di Purwokerto Smart Room Gedung Graha Satria lantai 2, Selasa (22/6/2021) Bupati Banyumas Achmad Husein berdialog bersama sejumlah perwakilan anak dari berbagai jenjang pendidikan yang ada di Banyumas.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati berpesan kepada seluruh anak-anak yang tinggal di Banyumas untuk menggantungkan cita-citanya setinggi mungkin.

“Harus punya cita-cita, ada bayangan indah di depannya. Kuncinya adalah mimpi. Mimpi ini diterjemahkan langkah demi langkah agar terwujud,” katanya.

Menurut Husein tidak ada cita-cita yang dapat terwujud dengan mulus. Untuk itu anak Banyumas harus terus tekun dalam berjuang dan berdoa.

“Tidak ada kehidupan yang sempurna, tidak ada cita-cita tanpa halangan dan rintangan, tidak ada kesuksesan tanpa kegagalan. Oleh sebab itu optimis saja, semangat, terus kerja keras,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati berharap agar anak-anak yang ada di Banyumas untuk dapat menghormati orangtua serta memperdalam pengetahuan tentang agama.

“Dialog Anak Bersama Bupati Banyumas” dilaksanakan dengan metode luring dan daring. Kegiatan tersebut diikuti ratusan anak yang tersebar di seluruh wilayah Banyumas melalui video conference. Dialog itu sendiri diharapkan dapat menjadi sarana guna mendengar dan menyerap aspirasi anak-anak di Kabupaten Banyumas.  (YN)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00