Komunitas Wedding Banyumas Sepakat Akan Audiensi Dengan Bupati

KBRN, Purwokerto ; Pegiat dan pelaku Bisnis Wedding di Banyumas dengan pendukung Selasa ( 15/6/2021),  menggelar pertemuan Komunitas Wedding Banyumas di hotel Aston sore ini. Ketua Komunitas  Wedding Banyumas Makmur Widodo mengatakan, pertemuan digelar untuk menyikapi kebijakan larangan hajatan dan pariwisata oleh Pemkab.Banyumas.

" Syukur sekali tadi pertemuan dihadiri Penasehat Bapak Drs.Bambang Dodit Msi  juga para vendor-vendor pernikahan di wilayah Banyumas  seperti Wedding Organizer, Penata Rias,Penyedia jasa Dekorasi pernikahan." Ungkapnya.

Terpisah penasehat Komunitas Wedding Bsnyumas Drs.Bambang Wdodo Msi menjelaskan ada beberapa kesepakatan dalam pertemuan itu diantaranya akan beraudiensi dengan Bupati.

" Rencana audiensi sengan Bupati Banyumas segera termasuk siapa saja perwakilan dan juru bicara . " ungkapnya.

Pertemuan juga sepakat agar di tiap desa memperketat pengawasan hajatan oleh tim satgas covid namun gelaran hajatan agar diperbolehkan dengan hiburan dan prokes ketat serta pembatasan yang hadir.

Sejumlah anggota komunitas Wedding Banyumas nampak hadir seperti Penyedia Catering, Wedding Singer, Pembawa Acara Pernikahan , Musisi Solo keyboard, Penyedia Sound System', Penyedia Tenda, Perwakilan Hotel dan Restoran di Purwokerto, serta Fotografer & Videografer ( IND)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00