Atlet Sepak Takraw Banyumas Berharap PON Papua Diselenggarakan

KBRN Purwokerto : Pandemi Covid-19 memberikan dampak yang serius bagi kegiatan olahraga. Banyak kegiatan olahraga yang di tunda demi mengurangi kerumunan dan mencegah penyebaran covid-19.

Salah satu atlit Banyumas cabang sepak takraw Rohman Hidayat kepada RRI Selasa (15/6/2021) mengatakan dirinya sangat berharap untuk tetap digelarnya PON Papua meski dengan penerapan prokes yang ketat. Dirinya mengaku sangat merindukan pertandingan mengingat PON tahun lalu sempat diundur.

“Harapan saya, PON Papua tahun ini tetap digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. PON tahun kemarin kan sudah diundur, jadi ya mudah-mudahan untuk tahun ini tidak diundur kembali dan berjalan dengan baik” katanya.

Saat ini dirinya tengah memasuki tahap pelatihan khusus TPK , dan harapannya di bulan Oktober mereka sudah final dan siap untuk bertanding pada PON Papua nanti.

Rohman juga berbagi kisah mengenai latihannya di waktu pandemi, saat ini dirinya bersama teamnya dikarantina di asrama dan tidak diperkenankan untuk bepergian demi mencegah penularan covid-19. (ARI)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00