Mantan OB, Kini Sukses Membuka Bengkel Harley Beromzet Ratusan Juta

KBRN Purwokerto : Motor ekslusif Harley Davidson produkan Amerika ini memang digandrungi oleh sejumlah masyarakat kelas atas di Indonesia. Fenomena ini yang ditangkap oleh mantan Office Boy Aziz.

Aziz Gondrong sapaan akrabnya, kepada RRI Minggu (13/6/2021) mengatakan awal mula dirinya terjun ke dunia mekanik Harley Davidson bermula saat dirinya bekerja sebagai Office Boy di salah satu bengkel di Jakarta. Saat dirinya menjadi office boy, Aziz sering membantu rekan mekaniknya untuk menangani harley yang ada di bengkelnya. Dari sinilah dia memperoleh ilmu mekanik secara otodidak. Saat ini dirinya membuka bengkel Harley satu-satunya yang ada di Bralingmascakeb dan beromset jutaan rupiah perharinya.

"Dulu itu saya cuman OB di salah satu bengkel di Jakarta. Sering disuruh bantu-bantu sama rekan dari mekanik, akhirnya paham lah dunia mekanik, buka sendiri di Jakarta. Karena istri di daerah sekarang saya buka di Banyumas Di Desa Tipar Rawalo" katanya.

Terpisah salah satu pengguna jasa bengkel Firman (23) mengaku dirinya lebih memilih bengkel ini karena track record dari sang mekanik.

"Saya tau bengkel ini dari komunitas, ya memang mas Aziz itu track record nya sudah melalang buana di dunia harley, jadi lebih trust aja sih ke dia" ungkapnya.

Selain servis pada bengkel tersebut, komunitas harley Bralingmascakeb memang sering berkumpul disitu untuk seputar sharing. (ARI)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00