KAI Siap Luncurkan KA Baturraden Ekspress, Jurusan Purwokerto-Bandung PP

KBRN,  Banyumas : Ada pilihan transportasi baru, menuju ke Bandung dari Purwokerto dengan mempergunakan kereta api  ( KA) melalui jalur utara.  Sebelumnya dari Purwokerto menuju Bandung, terdapat KA Serayu yang melintas di jalur selatan Pulau Jawa.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan meluncurkan KA Baturraden Ekspress relasi Purwokerto-Cikampek-Bandung (PP) pada 25 Juni 2021. 

"Walaupun di tengah pandemi, namun PT KAI terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan meluncurkan satu perjalanan baru Kereta Api relasi Purwokerto-Cikampek-Bandung PP yang diberi nama KA Baturraden Ekspress," jelas Joko Widagdo Vice President Daop 5 Purwokerto Sabtu (12/6/2021).Menurut Joko, KA Baturraden terdiri dua kelas, yakni Eksekutif dan Bisnis. Dengan   tarif Purwokerto-Bandung Rp 130.000,- untuk kelas bisnis dan Rp 160.000,- untuk kelas eksekutif. 

KA Baturraden Ekspress rencanaya akan berangkat dari Stasiun Purwokerto 05.40 WIB. Perjalanan perdana KA Baturraden Ekspress dijadwalkan akan berhenti di stasiun Bumiayu, Prupuk, Cirebon, Jatibarang, Cikampek, Purwakarta, Cimahi, sampai dengan tiba di stasiun Bandung pada pukul 12.09 WIB. 

Sedangkan dari Bandung- Purwokerto, pukul 16.30 WIB. Kereta akan berhenti di Stasiun Cimahi, Purwakarta, Cikampek, Jatibarang, Cirebon, Prupuk, Bumiayu dan tiba di Stasiun Purwokerto pada pukul 22.54 WIB.( Ris).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00