Pendamping  Guru Penggerak Banyumas Raya Ikuti Rapat Koordinasi

KBRN, Banyumas : Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 1 telah melewati fase enam bulan berjalan di Kabupaten Banyumas dan Cilacap. 

Menghadapi bulan ke tujuh yang akan digelar Festival Panen Raya Guru Penggerak, P4TK Matematika Yogyakarta sebagai pelaksana program di Banyumas Raya menyelenggarakan “Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pendamping Program PGP Angkatan 1”. 

Kegiatan yang dihelat di Hotel Melia Purosani Yogyakarta, Jumat-minggu (11-13/6/2021) diikuti oleh 22 Pendamping Guru Penggerak dari Banyumas Raya dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat. 

Koordinator Agen Perubahan Guru Penggerak Yuliawanto mengungkapkan, sengaja melaksanakan kegiatan evaluasi ini di tengah perjalanan agar sedini mungkin dapat memperbaiki kekurangan yang ada. 

“Menghadapi lokakarya 7 dan Festival Panen Raya Guru Penggerak, kami ingin agar para Calon Guru Penggerak nantinya bisa memamerkan hasil aksi nyata secara maksimal, sehingga persiapannya pun harus matang” jelas Yuliawanto. 

Salah satu Pendamping Guru Penggerak Kabupaten Cilacap Budi Wahyu Ning Astuti, mengungkapkan rapat koordinasi ini sangat penting karena pelaksanaan Festival Panen Raya Guru Penggerak menjadi salah satu tolok ukur keberhasilan program Guru Penggerak. 

“ Rencananya di Kabupaten Cilacap akan digelar di dua tempat agar protokol kesehatannya memenuhi. Pelaksanaan pada 2 hingga 3 Juli mendatang” jelas Budi. (HP).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00