Komunitas Relawan Kecil Gelar Dzikir Dan Doa Bersama Anak Yatim

KBRN, Banjarnegara: Sebagai bentuk keprihatinan dengan keadaan bangsa dan Negara, serta masih merebaknya pandemi covid 19, Komunitas Relawan Kecil (Kancil) Banjarnegara, Jum’at (23/10/2020) petang, menggelar Dzikir dan Doa Bersama untuk keselamatan Bangsa Indonesia,   di Panti Asuhan Yatim ‘Aisyiyah Blambangan, Kecamatan Bawang,  Kabupaten Banjarnegara,

Koordinator Relawan Kecil Akhmad Yuli mengatakan, kegiatan Dzikir dan Doa Bersama dengan anak – anak yatim penghuni Pant Asuhan merupakan bentuk sumbangsih kepada Negara dan Bangsa terhadap keadaan pandemi Covid-19, serta adanya  unjuk rasa yang menjurus anarkis, yang terjadi akhir – akhir ini.

“Mudah-mudahan dengan panjatan do’a ini Allah SWT, mengabulkan apa yang kita harapkan yaitu Indonesia lebih baik. Do’anya 40 anak yatim yang ikhlas kata Pak Kyai mudah diijabah, Insya Allah,”ungkapnya.

Kegiatan Dzikir dan Doa Bersama tersebut, dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Tetap dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan, sehingga peserta yang hadir wajib cuci tangan, memakai masker dan menjafa jarak fisik,”lanjutnya.

Sementara itu Hj. Siti Chasanah selaku pengurus Panti Asuhan Yatim “Aisyiyah” Blambangan, menyampaikan terima kasih kepada Komunitas relawan kecil, yang telah mengelar Dzikir dan Doa Bersama Panti Asuhan.

“Dengan doa bersama ini diharapkan kondisi bangsa Indonesia akan tetap kondusif dan pandemi covid 19 dapat segera berakhir, sehingga aktifitas kita dapat kembali normal seperti dahulu,”katanya.

Pihaknya juga memberi acungan jempol dan apresiasinya kepada komunitas relawan kecil, yang selama ini bergerak pada kepedulian terhadap anak penyandang disabilitas, kaum dhuafa, dan pemberdayaan ekonomi, juga peduli dengan keadaan Negara Indonesia. (jkw)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00