Ratusan Peserta Ikuti Fun Bike Harlah PKB Di Banjarnegara

KBRN, Banjarnegara: Memperingati hari lahir atau Harlah ke 22 Partai Kebangkitan Bangsa, DPC PKB Kabupaten Banjarnegara, Minggu (2/8/2020) menggelar kegiatan Fun Bike, serta pemotongan hewan Qurban di Pondok Pesantren Al Fattah Banjarnegara.

Ketua DPC PKB Banjarnegara,  Wahid Jumali mengatakan, dalam kegiatan itu  panitia menyediakan hadiah tiga buah sepeda, dan puluhan dor prize menarik lainya.

“Peserta hanya ratusan penggowes, karena memang kita batasi karena saat ini masih dalam masa pandemi covid 19,”katanya.

Kegiatan Fun Bike, juga dihadiri dan diikuti oleh Anggota Fraksi PKB DPR RI, Taufiq R Abdullah.

Taufiq R Abdullah menjelaskan, kegiatan Fun Bike diikuti oleh ratusan kader PKB se Kabupaten Banjarnenegara.

“Selain untuk memperingati Harlah PKB yang ke 22, juga untuk memeriahkan HUT RI yang ke 75, tadi semangatnya sangat luar biasa,”ungkapnya.

Menurutnya, peserta Fun Bike sengaja di batasi, sebab saat ini masih dalam masa pandemi covid 19, sehingga protokol kesehatan harus tetap di patuhi.

Dengan digelarnya fun bike juga diharapkan, akan menambah semangat masyarakat di tengah pandemi covid 19 ini, untuk tetap menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat.

“Dengan bersepeda diharapkan imun tubuh akan kuat sehingga tidak mudah terserang covid, serta untuk memasyarakatkan olah raga bersepeda,”lanjutnya.

Dia juga terus mengajak masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah adaptasi kebiasaan baru ini, agar pandemi covid dapat segera berakhir.

“Tadi juga dilakukan pemotongan hewan Qurban, yaitu sapi yang dagingnya selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,”ungkapnya. (jkw)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00