PJ Agribus Berikan Bantuan Pangan Untuk Warga Terdampak Covid 19 Di Desa Banjarmangu Banjarnegara

KBRN, Banjarnegara: Sebagai salah satu upaya membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid 19, PT Pranajati Agri Nusantara (PJ Agrinus) Rabu (3/6/2020) siang, memberikan bantuan pangan untuk warga yang terdampak covid 19, di Desa Banjarmangu, Kecamatan Banjarmangu, Kabupaten Banjarnegara.

Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Presiden Komisaris PT PJ Agrinus, Darsono kepada Camat Banjarmangu, Gigih Sundoro, serta Kepala Desa Banjarmangu Nurul Hilal Eko, dan Kapolsek Sera Danramil Banjarmangu, untuk selanjutnya siteruskan ke masyarakat penerima di Desa Banjarmangu.

Presiden Komisaris PT PJ Agrinus Darsono mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian PT Pranajati Agrinusantara, kepada masyarakat yang terdampak COVID-19,

“Pemberian bantuan bahan pangan ini adalah sebagai wujud kepedulian kami kepada warga yang membutuhan di tengah wabah covid 19,” ungkapnya.

Untuk Desa Banjarmangu, pihaknya memberikan bantuan 150 paket sembako. Jumlah tersebut sesuai data yang diusulkan oleh pemerintah desa setempat.

“Kita memberikan bantuan ini tanpa ada tendensi apapun, ini adalah murni kepedulian manajemen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Pihaknya juga mengaku siap memberikan bantuan tambahan,  jika masih ada warga Desa Banjarmangu atau sekitarnya yang masih membutuhkan bantuan. Sebab untuk bulan ini, pihaknya telah menyiapkan sekitar 5.000 paket sembako untuk membantu warga / seiring dengan adanya kebijakan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara, yang memperpanjang status tanggap darurat COVID-19 hingga tanggal 30 Juni 2020 mendatang.

“Meski hanya bantuan pangan yang jumlahnya tak seberapa ini, namun kami berharap dapat membantu dan meringankan beban masyarakat penerima di tengah pandemi ini,”ungkapnya.

Sementara itu, Camat Banjarmangu, Gigih Sundoro menyampaikan terimakasih kepada PT Pranajati Agri Nusantara, yang telah ikut peduli membantu warga yang terdampak covid 19 di wilayahnya.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan warga yang menerimanya di tengah wabah covid 19,”ungkapnya.(jkw)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00