Anggota DPRD Banjarnegara Ana Susantao Lakukan Buka Puasa Bersama Sambil Serap Aspirasi Masyarakat

KBRN, Banjarnegara: Anggota DPRD Kabupaten Banjarnegara dari Fraksi Demokrat, Ana Susanto, Minggu (2/5/2021) melakukan buka puasa bersama dengan masyarakat (konstituen) dari sejumlah Desa di wilayah Kecamatan Pagedongan, di Kantor DPC Partai Demokrat setempat.

Ana Susanto mengatakan, selain untuk bersilaurahmi dengan masyarakat, kegiatan buka puasa bersama juga dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi masyarakat saat agenda reses.

“Kita memanfaatkan jadwal reses untuk berbuka puasa bersama masyarakat, selain untuk menjalin silaturahmi sekaligus juga untuk menyerap aspirasi dari masyarakat,”katanya.

Kegiatan buka puasa bersama pun dilakukan dengan menerapkan protocol kesehatan, karena masih dalam masa pandemic covid 19.

“Ada banyak aspirasi tadi yang disampaikan oleh sejumlah masyarakat, dan mudah mudahan saya bisa mengawal dan mewujudkan harapan darai masyarakat di dapil saya,”tandasnya.

Dikarenakan masih dalam masa pandemi covid 19, ia juga mengajak masyarakat untuk  terus menrepkan protocol kesehatan, seperti selalu memakai masker, raji cuci tangan, menjaga jarak serta tidak berkerumun.

“Dengan terus mentaati protocol kesehatan diharapkan covid 19 dapat segera berakhir, sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas secara normal,”ungkapnya.(jkw)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00