Relawan PMI Brebes Dan Slawi Kawal Bantuan Telor Asin Dan Bawang Merah Untuk Korban Gempa Malang

img_20210415_wa0032.jpg

Deskripsi Gallery

KBRN,Brebes  : Untuk kesekian kalinya  Palang Merah Indonesia –PMI cabang Kabupaten Brebes  menyalurkan bantuan bagi warga terdampak korban bencana . Kali ini  menurut Kepala Markas PMI Brebes  Masruri, bantuan berasal dari dinas instansi  dari 1 1 kabupaten kota yang tergabung  dalam Korwil 3 Pekalongan.

“ Bentuk bantuan yang terkumpul melalui kami berupa 3000 butir telor asin produksi local Brebes dan satu setengah  kuintal bawang merah “ungkap Masruri .

Pengiriman bantuan bagi warga terdampak bencana gempa bumi di Malang  dilakukan oleh tim yang dikawal  2 relawan masing masing dari PMI Brebes  dan  PMI Slawi  , dilepas  oleh ketua PMI Brebes Wahidin Soedja dan Ketua PMI  Kabupaten Tegal  Imam Kisworo, hari ini Kamis ( 15/4/2021) .

“ Dua relawan tersebut sekaligus akan membantu penanganan distribusi  logistic di Malang  yang akan bergabung dengan relawan PMI Jawa Tengah “ tambahnya .

Seperti diketahui, Gempa Bumi Magnitudo 6,1 yang mengguncang Kabupaten Malang dan sekitarnya, pada Sabtu (10/4/2021), hingga kini masih berdampak pada warga setempat. Saat ini, korban gempa yang tinggal di pengungsian sangat membutuhkan bantuan, terutama selimut, bahan makanan  dan terpal untuk tenda dan makanan bayi. (IND )

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : Indah Marhaeningsih
  •   Tanggal : 15 Apr 2021

Share this

FOTO LAINNYA

00:00:00 / 00:00:00