• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Lawan Arema, Tira Kabo Harap Suporter Penuhi Stadion Pakansari

29 February
19:00 2020
0 Votes (0)

KBRN, Bogor : Tira Persikabo akan segera memulai kiprahnya pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020. Di laga perdananya, tim berjuluk Laskar Padjajaran tersebut bakal menghadapi Arema FC. 

Untuk duel yang bakal berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (2/3/2020) mendatang itu, Tira Persikabo mengharapkan suporter pendukung setia Tira-Kabo bisa memenuhi stadion. 

Hal itu diungkapkan langsung pelatih Tira Persikabo, Igor Nikolayevich. Menurut pelatih berkebangsaan Belarusia itu, dukungan suporter sangat diperlukan guna memacu semangat Ciro Alves dan kawan-kawan dalam mengarungi pertandingan. Tak lupa, Igor juga meminta dukungan dan doa kepada masyaraakat Bogor.  

BACA JUGA: Pelatih Tira Kabo Sebut Wartawan Mata-Mata Arema

"Saya sangat berharap di pertandingan perdana Tira Persikabo menghadapi Arema dihadiri oleh sejumlah penudung Persikabo," tegas Igor kepada RRI di Stadion Pakansari, Sabtu (29/2/2020). 

Selain itu, Igor juga selalu mengingatkan kepada para pemainnya untuk selalu mengeluarkan seluruh kemampuannya di setiap pertandingan yang dijalani. Hal itu dikatakannya guna membuat para pendukung setia Persikabo terus memberikan dukungannya di setiap laga yang dijalani. 

"Saya juga berusaha meminta kepada para pemain agar selalu memberikan permainan terbaik, agar para suporter bisa terus datang mendukung setiap Persikabo berlaga," tuntas Igor. 

00:00:00 / 00:00:00