• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Ledakan Tabung Gas di Cimahi 2 Rumah Rusak dan 2 Warga Menderita Luka Bakar

20 January
23:09 2020
1 Votes (3)

KBRN, Cimahi : Dua orang warga mengalami luka bakar dan dua rumah rusak akibat ledakan tabung gas melon 3 kilogram, di Kampung Ciseupan RT.05/RW.07 Kelurahan Cibebeur Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi, Senin (20/1/2020).

Kedua korban yang mengalami luka bakar, masing-masing atas nama  Rani Rohani (45) dan anaknya Niken Revania Bangun (13).

“Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 16.35 WIB, ketika korban Niken menyalakan kompot gas untuk memasak dan tiba-tiba saja meledak,” ungkap Kapolres Cimahi AKBP. Mochammad Yoris Maulana Yusuf Marzuki ketika meninjau lokasi kejadian petang tadi.

Menurut Yoris,  diduga gas sudah bocor sebelumnya dan memenuhi ruangan rumah tersebut, sehingga saat pemantik dinyalakan ledakanpun terjadi menyebabkan rumah mereka dan rumah tetangganya Siti Jubaedah hancur.

“Petugas kami langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Kita juga sudah mintai keterangan para saksi yang mengetahui kejadian tersebut, diantaranya Nia Kurniati tetangga korban,” ujarnya.

Sementara korban dibawa ke rumah sakit TNI Dustira Cimahi, namun kemudian dirujuk ke RSHS Bandung untuk penanganan lebih lanjut, dengan difasilitasi oleh Polres Cimahi.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00