• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Pinkan Mambo Bantah Terlibat Investasi Bodong MeMiles

20 January
12:22 2020
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Penyanyi Pinkan Mambo menjalani pemeriksaan di Polda Jatim terkait dengan keterlibatannya di investasi bodong MeMiles.

Ia dicecar sebanyak 30 pertanyaan selama kurang lebih 4 jam.

Menurut Pinkan kapasitas dirinya hanya sebagai saksi. Ia menceritakan bahwa dirinya dan MeMiles sebatas mitra kerja karena pernah mengisi acara nyanyi.

"Saya tidak terlibat, saya hanya menyanyi sebagai jasa penyanyi doang. (menyanyi) tanggal 15 Desember. Karena saat itu ada panggilan menyanyi ya saya datang, kan lumayan buat cicilan mobil," ujar Pinkan usai pemeriksaan, Senin (20/1/2020).

Pinkan mengaku sengaja mendatangi Polda Jatim pada Pagi hari, meski jadwal pemeriksaan pukul 09.00 WIB. Ia datanf di Mapolda Jatim sekitar pukul 05.30 Wib. Ia beralasan datang pagi, karena sedang meninggalkan 6 orang anaknya di rumah.

Ia menambahkan, meski datang lebih pagi, penyidik baru dapat melakukan pemeriksaan sekitar pukul 07.00 Wib dan berakhir pukul 11.00 Wib. Soal materi pemeriksaan, ia meminta pada wartawan agar menanyakannya pada penyidik. Namun ia mengakui jika ada sekitar 30 pertanyaan yang disodorkan padanya.

"Nanti sama penyidik ya (materi pemeriksaan). Tadi banyak (pertanyaan), paling ada 30 pertanyaan saja," tegasnya.

Saat menerima job menyanyi, Pinkan mengaku pernah ditawari untuk ikut bisnis MeMiles. Namun, ia menolak dengan alasan MeMiles tidak jelas bisnisnya.

"Saya tidak pernah mau (ditawari member), karena kan tidak jelas ya kan dan saya pinter-pinter kalau ikut bisnis," tegasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00