• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Dua Anak The Daddies : 'Ya Ampun, Papa Kalah'

19 January
17:48 2020
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Pendukung fanatik punya cara dan gaya tersendiri dalam menyemangati atau memberikan motivasi terhadap klub kesayangan dalam sepak bola, atau pasangan kesayangan dalam pertandingan olahraga seperti bulu tangkis. 

Hal ini menjadi perhatian dalam pertandingan final Indonesia Masters 2020 antara pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon atau akrab disebut the minions, dengan the daddies, yakni pasangan Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan. 

Dari sekian banyak pendukung the Daddies, ada dua orang yang paling heboh dan kalau boleh disebut cute sekali ya cara mereka mendukung pasangan favoritnya. Dua orang itu adalah putri Hendra Setiawan, Richele Setiawan dan putri Mohammad Aksan, Maritza Chayra. Mereka berdua berteriak histeris, bahkan lebih heboh dibandingkan ribuan penonton.

"Lucu, heboh banget, tapi jadi semangat liatnya," kata seorang penonton, Andriansyah, asal Jakarta Barat, kepada RRI di Istora Senayan Jakarta, Minggu (19/1/2020).

Sepanjang game antara the daddies melawan the minions, Richele dan Maritza terus menyemangati kedua orang tua mereka itu. Dan teriakan-teriakan histeris itu benar-benar datang dari jiwa raga terdalam sepertinya jika melihat mimik muka Richele yang sangat bagaimana ya? aduh, cute deh pokoknya.

Dan ketika the daddies harus mengakui keunggulan the minions, keduanya juga kompak menunjukkan kekecewaan dengan menutup muka masing-masing dengan kedua telapak tangan mereka. Mungkin sambil bergumam sedih, 'Ya Ampun papa kalah'.

Seperti diberitakan RRI sebelumnya, Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil merebut gelar juara Indonesia Masters 2020. Hasil itu didapat usai pasangan yang dijuluki The Minions berhasil mengalahkan kompatriotnya Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan di babak final. 

BACA JUGA: Final Indonesia Masters 2020: Minions Juara Usai Kalahkan The Daddies

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020), Kevin/Marcus berhasil merebut kemenangan atas The Daddies -Hendra/Ahsan- dengan skor 21-15 dan 21-16 dalam waktu 32 menit. 

Sejatinya, The Daddies -julukan Hendra/Ahsan- berhasil unggul lebih dulu di awal-awal gim pertama, namun sayang torehan itu tak bisa diperthankan hingga akhirnya mereka kalah dengan skor 15-21 di set pertama tersebut. 

Di gim kedua, Kevin/Marcus tampil menekan lebih awal. Bahkan, Kevin/Marcus unggul cukup jauh hingga interval set kedua 11-3. 

Namun, usai jeda Hendra/Ahsan tak mau kalah begitu saja, saat Kevin/Marcus unggul 12-4, The Daddies mampu mendapat lima poin beruntun untuk memperkecil kedudukan menjadi 9-12. 

Pertarungan sengit mulai terjadi disini, dimana Hendra/Ahsan dan Kevin/Marcus saling jual beli serangan hingga The Daddies memperkecil kedudukan menjadi 15-16. Merasa didekati, Kevin/Marcus mencoba menjauh dan merubah kedudukan menjadi 20-16. 

Satu poin yang dibutuhkan Kevin/Marcus untuk meraih kemenangan sekaligus merebut gelar juara Indonesia Masters 2020 didapat melalui smash keras Marcus yang tak mampu dihalau oleh Hendra merubah kedudukan menjadi 21-16. 

Dengan hasil ini, Minions sukses merebut gelar juara sekaligus mempertahankan gelar yang didapat tahun lalu. Dimana pada Indonesia Masters 2019, Minions juga berhasil meraih gelar juara usai mengalahkan Hendra/Ahsan. (Foto: Ant/Galih Pradipta)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00