• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Suami Soraya Haque Dirawat, Sejumlah Musisi Doakan Kesembuhannya

18 January
11:11 2020
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Suami dari Aktris Soraya Haque, Ekki Sukarno tengah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro. Kabar sakitnya Ekki Sukarno diketahui dari unggahan Drummer Pas Band, Sandy di akun instagramnya. 

"Mohon doakan kesembuhan saudara kita mas Ekki Sukarno yang sekarang sedang sakit di RS.Pd.Indah Bintaro ......semoga Allah mudahkan kesembuhannya dan kembali bermain drum juga ceria bersama keluarga !! Aamiin," tulis Sandy dalam akun Instagramnya, Sabtu (18/1/2020). 

Di akun Instagramnya, Sandy mengungkapkan bahwa Ekki Sukarno menderita sakit stroke. Doa untuk kesembuhan Ekki Sukarno diungkapkan sejumlah musisi.

"Semoga lekas sembuh mas Ekki dan bisa beraktifitas lagi dan sehat selalu.. Amiiin," tulis Eno NTRL. 

"Lks sembuh mas," tulis Indra Qadarsih BIP. 

Sementara itu, Soraya Haque terus menjaga sang suami yang dirawat RS.Pd.Indah Bintaro. Soraya pun menulis ungkapan hatinya di akun Instagramnya. 

"Perjalanan suka duka sudah kita lewati berdua. Apapun kondisinya saya sudah membuktikan bahwa kita memang berjodoh selamanya. Kamu adalah saya. Dan saya adalah kamu," tulis Soraya.

" Pembuktian-pembuktian sumpah dan janji kamu telah dibayar tunai. Tiada terhutang dalam tindakan maupun ucapan, sosok kamu adalah perisai hati yang tidak tergantikan. Semua menjadi saksi gambaran diri, terutama kesederhanaan kamu membuat saya bertambah cinta. Tinggal menuntaskan tugas impian kearah terminal terakhir, sesuai nama yang melekat di diri kamu, yaitu EKKI (terminal). Secuil doa pagi ini, “saya ingin menua bersama kamu, ekki ...,” tambahnya. 

Menanggapi kabar itu, sejumlah aktris dan musisi juga mendoakan untuk kesembuhan Ekki Sukarno.

" Mbak Aya, semoga Mas Ekki diberikan kesembuhan.. kirim peluk dan doa untuk Mbak Aya sekeluarga," tulis Ersa Mayori.

"Mba Aya Sayang... Semoga Allah Memberikan Kesehatan Kembali Untuk Mas Ekki.. dan semuanya. mba Aya Beserta Keluarga Bisa berkumpul lagi ya mba..," tulis Cynthia Lamusu. 

" Dear @sorayahaque semoga mas Ekki cepet sembuh yaa.. yg sabar y say.. doa terbaik utk kak Ekki n Aya n fam," tulis Memes. 

" Mbakkk @sorayahaque semoga dimudahkan kesembuhan utk mas Ekky aamiin ya Allah...sabar ya mbak," tulis Nicky Astria. 

Ekki Sukarno merupakan pemain drum kelahiran Magelang, Jawa Tengah 28 November 1961. Dikutip Wikipedia, ia pernah bermain dalam sejumlah film nasional dengan debut dalam film Tirai Malam Pengantin pada tahun 1984.

Selain itu, ia pernah menjadi penyanyi dengan mengeluarkan satu album. Dalam album itu, ia bernyanyi antara lain bersama Ikang Fawzi, Andi Meriem Matalatta, Fariz RM, dan Dian Pramana Poetra. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00