• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

Harianto Jabat Kepala Stasiun RRI Banda Aceh

6 December
11:57 2019
0 Votes (0)

KBRN, Banda Aceh : Drs. Harianto M.Si resmi menjabat sebagai Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Banda Aceh. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di gedung Auditorium RRI Banda Aceh, Jumat (6/12/2019). 

Dalam upacara Sertijab ini turut dihadiri oleh Direktur Teknologi dan Media Baru (TMB) Rahadian Gingging, serta turut dihadiri oleh Kepala RRI Lhokseumawe, RRI Meulaboh, RRI Takengon, Koordinator RRI Sabang dan Singkil serta seluruh pejabat struktural dan pegawai LPP RRI Banda Aceh. 

Harianto resmi menggantikan Kepala RRI Banda Aceh yang lama Drs. Adi Pramono M.Si yang kini menjabat sebagai Kepala Puslitbangdiklat RRI. Sebelumnya Harianto menjabat sebagai Kepala RRI Sungailiat. 

Dalam sambutannya, Harianto mengajak semua seluruh angkasawan dan angkasawati RRI Banda Aceh untuk sama-sama memajukan RRI Banda Aceh ke arah yang lebih baik. 

"Saya tidak berarti apa-apa tanpa peran teman-teman semuanya, oleh karena itu mari kita sama-sama saling berkolaborasi untuk membawa RRI Banda Aceh ke arah yang lebih baik," kata Harianto. 

Sementara itu, Direktur TMB Rahadian Gingging menyampaikan, saat ini RRI terus bertranformasi untuk menjawab tantangan publik dalam menyajikan siaran-siaran yang berkualitas. 

"Oleh karenanya kita sama-sama memiliki tanggungjawab untuk memajukan RRI. Kita juga di tingkat Direksi juga terus mendorong untuk peningkatan kualitas SDM unggul," ujarnya. 

Usai sertijab, Kepala RRI Banda Aceh Harianto melantik empat orang pejabat baru, yaitu Kabid Siaran RRI Banda Aceh dijabat oleh Drs. Agus Widjanarko M.Si. Sebelumnya ia menjabat sebagai Kabid Penelitian dan Pengembangan Puslitbangdiklat RRI. Kemudian Kepala Bagian Tata Usaha RRI Banda Aceh dijabat oleh Didik Haryadi, Spt yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Layanan dan Pengembangan Usaha (LPU) RRI Tarakan. 

Kemudian Kepala Seksi Komunikasi Publik RRI Banda Aceh dijabat oleh Zumiati yang sebelumnya menjabat sebagai Pemasar Usaha Siaran Radio RRI Banda Aceh. Selanjutnya Kasi Perencanaan dan Evaluasi Program Siaran RRI Banda Aceh dijabat oleh Mahdi yang sebelumnya menjabat sebagai Pemasar Usaha Siaran Radio.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00