• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Putra Devata Puas di Posisi Runner Up Liga 1 Askab PSSI Buleleng

20 November
04:49 2019
0 Votes (0)

KBRN, Singaraja : Kesebelasan Putra Devata cukup puas berada di posisi runner up Liga 1 Askab PSSI Buleleng. Dari enam kali pertandingan, Putra Devata mengumpulkan 13 poin, buah empat kali kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah.

Sementara posisi kampiun, dipastikan jatuh di tangan Amartha FC Patas. Amartha sebenarnya masih menyisakan satu pertandingan lagi kontra Putra Selayar Kampung Baru, pada Jumat (22/11/2019).

Meski pada pertandingan itu Amartha kalah, Amartha tetap berhak membawa pulang trophy juara. Sebab Amartha unggul head to head atas Putra Devata. Selain itu Amartha juga menang selisih gol.

Pada pertandingan Selasa (19/11/2019) sore, Putra Devata sebenarnya berusaha menang besar menghadapi Gapura Mas Sanggalangit. Dalam pertandingan itu Putra Devata hanya berhasil menang dengan skor 7-0.

Dari tujuh gol itu, enam gol diantaranya disarangkan oleh Komang Sentana Yasa. Masing-masing dicetak pada menit ke-2, menit ke-4, menit ke-53, menit ke-80, menit ke-86, dan menit ke-87. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Gede Suryatama pada menit ke-30.

Manajer Putra Devata mengatakan, hasil akhir pada Liga 1 musim ini, diluar ekspektasi. “Sebenarnya target kami bukan berada di posisi papan atas. Tapi bisa berakhir di peringkat kedua, tentu sangat memuaskan sekali,” kata Prama.

Sementara itu pada kompetisi Liga 2 PSSI Buleleng yang dilakukan di Lapangan Besi Mejajar Kubutambahan, tim Teja Harum Kubutambahan menang 2-0 atas PERSS Sangsit. Dua gol Teja Harum dicetak Gede Agus pada menit ke-33 dan ke-42.

Sedangkan pada pertandingan lainnya di Liga 2, Singa Anturan menang 5-3 atas Tintin Tinga-Tinga. Singa Anturan mencetak gol lewat Komang Riang pada menit ke-10 dan ke-87, Ketut Ria Saputra pada menit ke-22 dan ke-46, serta Gusti Agus pada menit ke-71. Tiga gol Tintin dicetak oleh Komang Bagiasa pada menit ke-58, Diky Rahman pada menit ke-63, dan Made Edi Saputra pada menit ke-70.

Selanjutnya pada kompetisi Liga 3 yang dihelat di Lapangan Umum Seririt, Fortuna FC Sulanyah menang 5-1 saat menghadapi Satria Tunas Jaya Sudaji. Gol-gol Fortuna dicetak Komang Angga Putra pada menit ke-21 dan ke-66, I Dewa Putu Mas Suartawan pada menit ke-67, Kadek Septi Alga pada menit ke-88, dan Made Rizky Artha pada injury time babak kedua. Gol tunggal Satria Tunas Jaya dicetak Kadek Kertiasa pada menit ke-9.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00