• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Hendra/Ahsan Sebut Minions Masih Terlalu Tangguh

22 October
12:53 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menyebut bahwa juniornya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon masih terlalu tangguh untuk bisa dikalahkan.

Hal itu dikatakan pasangan yang dijuluki The Daddies tersebut setelah mereka kembali bertemu pada babak final Denmark Open 2019. Dimana dalam laga yang berlangsung di Odense Sports Park, Denmark, Minggu (20/10/2019) kemarin, Hendra/Ahsan kembali takluk dari pasangan yang dijuluki The Minions itu dalam dua set langsung 14-21 dan 13-21. 

Pertemuan ini merupakan yang kelima kalinya buat Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan di tahun 2019. Menariknya, pertemuan itu selalu terjadi di babak final seperti di Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, China Open dan terakhir Denmark Open kemarin. 

Namun, dari lima pertemuan itu, tak pernah sekalipun Hendra/Ahsan meraih kemenangan dari juniornya tersebut. Oleh sebab itu, Hendra/Ahsan menyebut bahwa Minions masih menjadi ganda putra terbaik di dunia. 

“Yang pasti kami kalah cepat. Khususnya pertandingan kemarin, kami ketekan terus dari awal,” kata Hendra seperti dikutip situs resmi PBSI, Selasa (22/10/2019).  

“Mereka masih yang terbaik. Memang kemarin kami nggak dapat kesempatan buat balik menekan. Ketekan terus dari awal. Saat ini mereka memang masih yang terbaik. Nggak apa-apa nanti kami coba lagi,” tambah Ahsan.

Secara keseluruhan kedua pasangan ini sudah 12 kali bertemu. Hendra/Ahsan baru mengantongi dua kemenangan saja. Dua kemenangan yang didapat Hendra/Ahsan atas Kevin/Marcus terjadi pada ajang  Indonesia Open 2015 dan Malaysia Open 2016.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00