• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Kemenko PMK Akui Belum Dapat Info Terbaru Penetapan Target Indonesia di SEA Games

21 October
20:03 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Kemenko PMK menggelar rapat korrdinasi teknis (rakornis) persiapan SEA Games 2019 di Manila, Filipina, November mendatang di ruang rapat lantai 14 kantor Kemenko PMK, Gambir, Jakarta, Senin (21/10/2019). 

Dalam rapat tersebut, dihadiri beberapa  perwakilan pihak yang terlibat dalam pesta olahraga multievent dua tahunan itu seperti Kemenporo, KONI dan KOI serta Chief de Mission (CdM) SEA Games Kontingen Indonesia, Harry Warganegara. 

Deputi Bidang Koordinasi Kebudayaan Kemenko PKM, I Nyoman Shuida yang bertindak sebagai pimpinan rapat mengatakan bahwa saat ini Kemenko PMK ingin mengetahui beberapa isu terkait SEA Games 2019. Diantaranya ialah penetapan target, kepastian kekuatan Indonesia, dan beberapa hal lainnya.

"Sampai saat ini kami belum dapat update terbaru mengenai penetapan target, apakah SEA Games ini hanya untuk target antara atau memberikan kesempatan pada atlet-atlet muda untuk bertanding," ungkap I Nyoman saat membuka rapat.

"Juga kepastian kekuatan kontingen kita, saya baca ada kontingen mandiri dan saya ingin mengetahui kepastian berapa tim Indonesia yang akan berangkat," tambahnya.

I Nyoman berharap diadakannya rakornis agar persiapan ini segera diselesaikan untuk segera dapat dirapatkan dalam rapat tingkat menteri sebelum adanya sidang kabinet. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00