• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Minions Sebut Tak Mudah Pertahankan Gelar Denmark Open

21 October
00:26 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil meraih gelar juara Denmark Open 2019. Hasil itu didapat usai mereka mengalahkan seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak final.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Odense Sports Park, Denmark, Minggu (20/10/2019) malam WIB, pasangan yang dijuluki The Minions itu mengalahkan The Daddies (julukan Hendra/Ahsan red) dalam dua set langsung dengan skor 21-14 dan 21-13.

Kemenangan ini juga sekaligus memastikan Kevin/Marcus sukses dalam mempertahankan gelarnya pada ajang BWF World Tour Super 750 tersebut.

Akan tetapi, Kevin/Marcus mengaku hal tersebut didapatnya dengan tidak mudah. Ia menjelaskan, butuh perjuangan keras untuk bisa mengalahkan lawan-lawannya hingga dirinya berhasil menempati podium tertinggi di ajang tersebut.

"Kami senang bisa menang. Tidak mudah buat kami untuk mempertahankan gelar di sini. Karena lawan di sini kuat-kuat semua. Ini merupakan berkat buat kami," ungkap Marcus seperti dikutip situs resmi PBSI, Minggu (20/10/2019) malam.

Pertemuan ini merupakan yang kelima kalinya buat Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan di tahun 2019. Hebatnya, kelima pertemuan itu selalu terjadi di babak final, yaitu Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, China Open dan terakhir di sini, Denmark Open. Kevin/Marcus sejauh ini tercatat selalu menang dari Hendra/Ahsan.

“Kami senang karena beberapa turnamen bisa all Indonesian final. Saya harap bisa seperti ini terus. Di pertandingan hari ini kami menikmati permainan dan melakukan yang terbaik,” tuntas Kevin.

(Foto: Istimewa/BadmintonIndonesia)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00