• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kumham

Eggi Sudjana Kembali Ditangkap Polisi

20 October
18:38 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Eggi Sudjana kembali berurusan dengan hukum padahal masih dalam masa penangguhan penahanan terkait kasus makar namun kini dirinya kembali diamankan polisi.

Dilansir dari detik.com, kepolisian mengonfirmasi kebenaran informasi tersebut namun untuk kasus yang menimpa belum dapat dilontarkan untuk publik.

"Benar dan sekarang sedang dilakukan pemeriksaan. Polda Metro Jaya (yang menggeledah). Benar, saat ini Pak Eggi Sudjana dibawa dan diperiksa di Polda Metro. Nanti mungkin Polda Metro akan memberikan penjelasan lebih lengkap. Bisa ditanyakan ke Pak Argo (Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono)," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Asep Adi Saputra, Minggu (20/10/2019).

Eggi Sudjana saat ini berstatus tersangka kasus dugaan makar dan keonaran atas pidatonya dan ia sempat ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, namun status penahanannya ditangguhkan. Saat itu keluarga dan Direktur Advokasi dan Hukum Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sufmi Dasco Ahmad menjadi penjamin atas penangguhan penahanan Eggi.

Terkait pidato di kediaman Prabowo, Eggi menyerukan ajakan people power di hadapan pendukung kubu Prabowo-Sandiaga pada masa pilpres.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00