• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sorotan Kampus

Universitas Madura Raih Juara I di Pamekasan School Fair 2019

19 October
20:08 2019
0 Votes (0)

KBRN, Pamekasan : Universitas Madura berhasil meraih juara satu kategori perguruan tinggi pada pameran pendidikan Pamekasan School Fair 2019, dalam rangka hari jadi ke 489 Kabupaten Pamekasan. 

Rektor Unira, Rizqina mengatakan, ini adalah bentuk penghargaan bagi tim yang sudah bekerja keras, karena sebenarnya pihaknya tidak menargetkan untuk jadi juara, tetapi  ikut berpartisipasi saja guna memperkenalkan Unira kepada masyarakat. 

"Ajang seperti ini merupakan bagian dari upaya untuk mengeksplor apa yang kita miliki, jadi kami dengan senang hati mengikuti kegiatan ini," ucapnya, Sabtu (19/10/2019).

Sementara itu, Ketua tim Unira, Moh. Zayyadi menerangkan, melalui  PSF tahun ini, Unira menampilkan hasil karya para dosen dan mahasiswa antara lain, alat penyiraman otomatis, buku-buku karya dosen  di bidang sastra, sosial, ekonomi, hukum, dan aplikasi teknologi. 

Selain itu juga ada produk olahan makanan, suplemen peternakan sapi, aplikasi visitor, alat/media pembelajaran, dan lain-lain.

"Apa yang kami tampilkan tidak dijual, tetapi cukup masyarakat atau pengunjung mengetahui apa saja yang sudah dilakukan oleh teman-teman dosen dan para mahasiswa Unira," pungkasnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00