• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Persiraja vs PSCS Sama-Sama Target Menang

6 October
23:47 2019
0 Votes (0)

KBRN, Banda Aceh : Tuan rumah Laskar Rencong Persiraja Banda Aceh akan  menjamu PSCS Cilacap pada lanjutan Liga 2/2019 di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Senin (7/10/2019) malam.

Bagi Persiraja, pertandingan tersebut, pasukan Hendri Susilo hanya butuh hasil imbang atau poin satu untuk memastikan mulus ke babak 8 besar Liga 2.
Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengatakan, pada pertandingan melawan PSCS Cilacap anak asuhnya sudah sepakat bermain maksimal untuk memastikan lolos ke babak 8 Besar dan juga menutup pertandingan kandang dengan hasil maksimal.

“Untuk menjaga senagai tim belum pernah terkalahkan di kandang, para pemain sudah sepakat, untuk main habis-habisan,” ujar Hendri Susilo kepada wartawan di Banda Aceh, Minggu, (6/10/2019).

Ia mengakui, untuk menghadapi PSCS Cilacap kini semua pemain dalam kondisi fit dan siap untuk diturunkan, namun Luis Irsandi dipastikan masih absen karena masih cedera.

Hendri Susilo juga minta dukungan semua masyarakat Aceh agar Persiraja meraih hasil maksimal. “Insya Allah apa yang kita harapkan semoga terealisasi untuk hasil maksimal,” pungkasnya.

Sementara itu Pelatih PSCS Cilacap Djoko Susilo ditempat yang sama mengakui sulit mencuri poin di home Persiraja, namun pihaknya tetap berupaya karena PSCS masih berpeluang untuk lolos babak ke 8 besar.

"Semoga daja PSMS Medan kehilangan angka di PSGC Ciamis dalam laga besok. Persita, Sriwijaya FC dan Persiraja sudah boleh dikatakan lolos, tinggal satu slot sisa yang akan kami perebutkan dengen PSMS, dengen demikian, torehan angka dikandang Persiraja sangat berarti bagi kami," tuturnya optimis.

“Anak-anak sudah saya instruksikan untuk main terbuka agar dapat mengatasi kecepatan pemain tuan rumah Persiraja," ujar Djoko Susilo, seraya menambahkan PSCS lawatan ke Aceh, membawa 15 pemain.






tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00