• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Kalah Telak Atas Indonesia U-16, Pelatih Filipina Kecewa

16 September
22:35 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Timnas Filipina U-16 kalah telak 0-4 atas Indonesia pada laga kedua Grup G babak Kualifikasi Piala AFC U-16 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2019) malam WIB. 

Jelas kekalahan telak yang diterima Filipina ini membuat sang pelatih, Bongbong Roxy Dorlas kecewa. Kekecewaan itu tak lepas dari persiapan cukup lama yang sudah dilakukannya terhadap anak asuhnya untuk bisa meraih kemenangan atas skuat Garuda Asia. 

"Tentu saja kami kecewa dengan hasil ini, setelah persiapan yang telah kami lakukan untuk bisa meraih kemenangan. Kami cukup respek dengan Timnas Indonesia U-16, mereka tim yang sangat kuat," ungkap Roxy usai pertandingan. 

Apalagi, kekalahan yang diterima Filipina atas skuat Garuda Asia itu berbanding terbalik kala ia membungkam 7-0 Kepualan Mariana di laga perdana, Sabtu (14/9/2019) lalu. 

"Ketika menang 7-0 atas Kepulauan Mariana Utara pada laga pertama, kami bisa tampil bagus. Saya pikir gol kami yang dianulir membuat semangat juang kami mengendur. Setelah ini kami tentu akan menyiapkan laga selanjutnya," tuturnya.

Meski demikian, kekalahan ini hanya menggeser posisi Filipina yang berada di peringkat kedua menjadi ketiga klasemen Grup G Kualifikasi Piala AFC U-16 2020. Filipina masih memiliki tiga poin dari dua pertandingannya. Mereka masih harus berhadapan dengan China dan Brunnei Darussalam. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00