• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Pagi ini, Jokowi Hadiri Munas VIII LDII

9 November
08:38 2016
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Mengawali kegiatan pagi hari ini, Presiden Jokowi menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) VIII Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Balai Kartini, Jaksel, Rabu (9/11/2016).

Diketahui perhelatan Munas LDII VIII ini akan berlangsung pada 8-10 November 2016. Agenda utamanya yakni pemilihan ketua umum yang baru dan penyempurnaan AD/ART organisasi.

Pembukaan Munas ini akan dimulai pukul 08.30 Wib dengan diikuti 1.300 peserta yang terdiri dari Unsur Dewan Penasihat DPP LDII, Pengurus Pleno DPP LDII, utusan 33 DPW Provinsi, serta 500 DPD kabupaten dan kota seluruh Indonesia termasuk Pondok Pesantren.

Munas diselenggarakan secara Paperless artinya saat Munas nanti tidak ada kertas, semua materi dalam bentuk digital sehingga ini sangat menarik dan perlu dicontoh Ormas yang lain.

Adapun kegiatan yang ada di dalam Munas seperti launching gerakan menghormati guru, launching pikub.co.id, yang merupakan marketing syariah digital, gerakan internet sehat, dan penghargaan warga LDII yang berprestasi tingkat nasional. (SHS/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00