Meriahkan HUT Kota Pontianak Ke 249, Golden Tulip Pontianak Gelar Culinary Bazar

KBRN, Pontianak: Tepat hari ini Jum’at 23 Oktober 2020, Kota Pontianak memperingati HUT hari jadinya yang Ke-249. Dalam kesempatan yang sama Golden Tulip Hotel Pontianak juga merayakan HUT Kota Pontianak ini dengan menggelar acara "Culinary Bazar" yang berlangsung dari tanggal 23-24 Oktober 2020 di Lobby Level Golden Tulip Pontianak yang baru.

Acara ini juga di hadiri oleh Ketua PHRI Kalbar Bapak Yuliardi Qamal, perwakilan ASITA Kalbar, dan perwakilan Dekranasda.

“Dalam kegiatan ini kami merangkul UMKM di Pontianak untuk turut ikut serta mempromosikan produk kerajinan nya mulai dari Kain Tenun dan pernak pernik dengan motif khas Melayu dalam rangkaian acara yang berlangsung selama 2 hari ini. Selain itu kami juga menggandeng Astra Daihatsu dan Yamaha Kalbar untuk memberikan promo service kendaraan untuk masyarakat Pontianak yang bertempat di halaman parkir Golden Tulip Pontianak,” terangnya Jum’at (23/10).

Di lain pihak, Ketua PHRI Kalbar menyambut baik gagasan acara yang digelar oleh Golden Tulip dengan terus berinovasi selama masa pandemi ini.

Disamping itu, pihak Golden Tulip juga menawarkan produk kuliner khasnya seperti Mantau, Mie Lamien, Dimsum, Bubur Pedas, Kue Lapis Legit, Sop Buntut dan jajanan tradisional yang di jual dengan harga spesial.

Acara ini sendiri dibuka untuk seluruh masyarakat Pontianak dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan selalu menggunakan masker, menyediakan Hand Sanitizer dan tetap menjaga jarak.(SS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00