Pentol Ndower Pontianak Makanan Nikmat Dengan Rasa Pedas Yang Khas

KBRN, Pontianak : Kalangan anak – anak, remaja hingga dewasa pasti mengenal dengan makanan atau bisa disebut jajanan pentol sejak dulu. Makanan yang berbahan dasar utama daging ayam atau sapi ini selalu digandrungi setiap saat. Beragam banyaknya bisnis pentol di Kota Pontiak, ada satu bisnis pentol yang berbeda dengan lainnya, yakni Pentol Ndower.

Bisnis yang diberi nama Pentol Ndower oleh pemiliknya bernama Baskara Ramadhana ini bukan tanpa alasan. Pentol ini memiliki rasa pedas yang khas berbeda dengan pentol-pentol lain. Pria yang akrab disapa Rama ini sengaja membuat sentuhan berbeda karena kebanyakan orang-orang senang dengan rasa pedas. Disamping itu Pentol Ndower ini berbahan utama daging sapi.

 “Keunggulan bisnis saya ini menggunakan daging sapi dan yang paling penting pedasnya itu khas, orang-orang itu sukanya pedas karena emang bikin doer” katanya.

Bisnis yang dimulai Rama sejak tahun 2018 mengantarkan ia sukses membuka dua cabang di Kota Pontianak yang rata-rata beromset Rp.600 ribu per harinya dengan strategi pemasaran melalui media sosial Instagram maupun Selegram Pontianak yang dirasakan Rama cukup berpengaruh terhadap bisnis agar bisa lebih diketahui masyarakat.

Hingga kini Rama sudah memiliki dua cabang bisnis yang dihari biasa maupun bulan suci Ramadhan tetap melayani pelanggan yang ingin membeli pentol Ndower, yang pertama terletak di Jl Dr. Soetomo dan Jl Gusti Hamzah (Pancasila) Pontianak.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00