Kue Ulang Tahun dan Tumpeng Garnish Unik Ada Di Athars Cake Pontianak

KBRN, Pontianak : Berawal dari hobi yang senang berada di dapur, memasak, dan membuat kue sekaligus suka berkreasi dan menggambar, Nurul Hikmah Ramadhani wanita asal Kota Pontianak berbisnis kuliner sejak tahun 2014. Produk kulinernya diberi nama Athars Cake. Berbagai jenis makanan kuliner mulai dari kue kering, kue tradisional, dan kue ulang tahun siap dijual, tak hanya itu makanan berupa nasi box dan catering menjadi produk unggulan yang dimiliki.

Dari aneka ragam jenis kuliner yang ada, Nurul memiliki khas tersendiri dibanding kuliner lain yakni dilengkapi tampilan gambar dan karakter yang unik. Misalnya kue ulang tahun  berupa gambar kartun, kemudian tumpeng yang dibentuk se menarik mungkin dengan hiasan.

Nurul menjalankan bisnis kulinernya ini di kediamannya di Jl. dr. Soetomo Gg. Pak Abu No. 44 B Pontianak dengan strategi pemasaran dilakukan melalui media online Instagram @atharscake.

“Sebelumnya saya selama 4 tahun pernah bekerja di institusi pemerintah, tapi setelah punya anak ingin fokus ke keluarga dan berbisnis kuliner di rumah, sekalian bisa membesarkan anak juga” katanya.

Bagi Nurul produk bisnis kuliner yang ia miliki memiliki keunggulan tampilan unik, ciri khas dan rasa yang menjadi kunci utama berbisnis kuliner. Wanita kelahiran 23 April 1989 ini mengaku yang saat ini menjadi tren dan paling dicari konsumen ialah tumpeng varian lauk dan hiasan (garnish) yang enak, unik dan cantik berbeda dengan produk kuliner lainnya.

“Booming sekarang ini seperti tumpeng varian lauk dan garnish yang unik dan enak, cantik berbeda dengan yg lain” ujarnya.

Dihari biasa Nurul mendapatkan pesanan tumpeng 3 – 5 buah dengan omset mencapai Rp.1,5 juta rupiah per harinya diambah pesanan untuk acara resepsi pernikahan yang meningkatkan pendapatannya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00