Warung Makan Azkazzam Hadirkan Menu Favorit Ayam Gulai dan Cumi Masak Hitam

KBRN, Pontianak : Setiap orang pasti butuh makan. Kehadiran rumah makan menjadi solusi bagi siapa saja yang ingin memenuhi kebutuhan makannya sehari-hari. Bisnis rumah makan tetap menjadi idola asalkan ada jaminan rasa yang enak sehingga kepuasan pelanggan didapatkan.

Rumah makan atau warung makan Azkazzam berlokasi di Jalan Danau Sentarum Gg. Teratai, Pontianak. Di hari biasa warung ini melayani pelanggan sejak jam 8 pagi sampai 4 sore. Sementara di bulan suci ramadhan melayani pelanggan mulai pukul 11 siang hingga 5 sore yang menyasar pelanggan untuk santapan berbuka puasa dan sahur.

Yasnimar Aulia pemilik warung Azkazzam ingin memudahkan masyarakat mencari makanan dengan harga yang murah apalagi lokasi bisnisnya berdekatan dengan Kawasan penduduk, kawasan kampus dan kawasan sekolah.

“motivasi berbisnis rumah makan selain ingin meraup pendapatan tapi yang utama agar masyarakat bisa mudah mendapatkan makanan dengan harga yang relatif murah” katanya.

Aulia punya berbagai menu masakan atau lauk pauk siap saji yang bisa dibeli masyarakat sesuai selera dan keinginan masing-masing mulai dari harga Rp. 2 ribu hingga Rp. 15 ribu dengan menu favorit Sambal Kering Teri, Ayam Gulai dan Cumi Masak Hitam.

Strategi pemasaran sendiri ia lakukan melalui media sosial, Facebook dam Whatsup termasuk penyampaian dari mulut ke mulut ke setiap pelanggan yang datang maupun kenalan ia dan keluarganya miliki.

Pendapatan bisnis rumah makan Auliapun cukup bervariasi setiap harinya, mulai dari Rp. 500 ribu sampai Rp. 1,5 juta.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00