Wali Kota Pontianak Apresiasi Program Inovatif LPP RRI Pontianak

KBRN, Pontianak ; Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono menerima audiensi dan silaturahmi dari Kepsta LPP RRI Pontianak, Teguh Yuli Astuti beserta direksi, di Ruang VIP Kantor Wali Kota Pontianak, Senin (25/1). Dikatakan, Wali Kota Pontianak pertemuan ini dilakukan untuk mendiskusikan bagaimana peran LPP RRI Pontianak sebagai media penyiaran yang bisa menyampaikan informasi aktual, ter-update, dan edukatif bagi khalayak luas.  Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Pontianak juga mengapresiasi keberadaan LPP RRI Pontianak yang ikut mewarnai pemberitaan di Kota Pontianak.

“Munculnya sejumlah media online yang profesional dan akurat dalam menyajikan produk berita menjadi tantangan bagi LPP RRI Pontianak untuk mempertahankan eksistensinya sebagai media elektronik. Oleh karena itu, LPP RRI Pontianak dituntut mampu menciptakan program-program yang inovatif guna menarik minat pendengar, khususnya di Kota Khatulistiwa”, ujarnya.

Kendati demikian, Edi manyampaikan dukungannya terhadap beberapa program yang sudah disiarkan oleh LPP RRI Pontianak seperti Dialog Dinamika Khatulistiwa di kanal Pro1 FM 104.2 MHz dan Belajar di RRI di kanal Pro2 FM 101.8 MHz.

“Saya rasa program-program ini sudah baik dan bagus, karena tentunya RRI telah memperhitungkan dan mengkaji program tersebut sehingga RRI sebagai radio milik Pemerintah dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat”, jelasnya.

Lebih Lanjut Edi Rusdi Kamtono berharap LPP RRI Pontianak dapat meningkatkan kualitas dari setiap program yang sudah dilaksanakan guna menambah wawasan serta mendukung pembangunan daerah dan membangun sinergisitas dengan Pemerintah Kota Pontianak. (Ky)

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00