Malam Ini MTQ Kalbar di Sekadau Lombakan Tilawah Dewasa

KBRN, Pontianak : Cabang Tilawah Dewasa menjadi cabang favorit yang dinanti-nantikan saat gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXVIII tingkat Provinsi Kalbar di Sekadau. Cabang tersebut akan digelar Sabtu (19/09/2020) malam ini di Arena Utama Mungguk Ransa, Sekadau.

Ketua Dewan Hakim MTQ XXVIII Kalbar M Azman menyampaikan agenda perlombaan hari ini dimulai dari Cabang Tilawah Quran Golongan Tartil anak-anak dilanjutkan dengan golongan anak-anak baik putra dan putri serta malam nanti Azman menjelaskan akan dilaksanakan lomba Tilawah Remaja dan Dewasa.

“Alhamdulilah sampai hari ketiga pelaksanaan MTQ di Sekadau khusus untuk factual berjalan dengan lancar, hanya Kabupaten Melawi yang baru tiba di Sekadau dikarenakan musibah banjir, peserta mereka tetap kita tampilkan, kita sudah koordinasi dengan kabupaten, kota lain dan mereka memahami”ujarnya, Sabtu (19/09/2020)

Menurut Azman, penampilan peserta cabang tilawah golongan anak-anak menunjukkan peningkatan kualitas dikarenakan sebelum mengikuti MTQ, setiap kabupaten kota sudah melaksanakan pemusatan latihan (TC).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00