Melalui Reses, Dessy Berusaha Optimalkan Seluruh Potensi di Dapilnya

KBRN, Kubu Raya: Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat (Kalbar) Dessy Fitri Anggraini, SE.MM. terus berupaya mengoptimalkan potensi Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk maju dan berkembang di seluruh sektor, khususnya di Kecamatan Rasau Jaya dan Kecamatan Teluk Pakedai. 

"Sebagai perwakilan masyarakat di Kecamatan Rasau Jaya dan Kecamatan Teluk Pakedai, tentunya saya akan terus berusaha bagaimana dapat mengoptimalkan apa yang ada di Daerah pemilihan saya, karena saya merasa masih banyak potensi alam yang perlu di manfaatkan untuk masyarakat di 2 Kecamatan ini", ungkap Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya Dessy Fitri Anggraini, SE, MM di Sungai Raya, Senin (18/11/2019) malam.

Legeslator Partai Demokrat ini menuturkan, masih banyak pekerjaan yang harus saya selesaikan tentunya di dukung seluruh lapisan masyarakat tokoh masyarakat tokoh agama serta tokoh pemuda yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) saya. Tentunya tidak mudah untuk menyelesaikan tugas ini dengan sendiri, diperlukan dukungan semua pihak terutama Pemerintah Daerah, namun anggota DPRD Dapil Rasau Jaya Teluk Pakedai ini menilai amanah merupakan hal yang harus diperjuangkan dan dijalankan, jangan sampai apa yang dijalankan kedepannya terjadi ketimpangan di segala sektor. Karena dirinya menginginkan adanya keadilan dalam proses pembangunan yang akan diperjuangkannya.

"Alhamdulillah, melalui reses yang sudah saya jalankan beberapa waktu lalu, tentunya saya harus memahami betul apa yang menjadi keinginan masyarakat dan saya berusaha mempelajari apa yang harus saya optimalkan terkait potensi yang ada di Dapil saya. Tentunya dengan kemampuan yang saya miliki, saya hanya bisa berusaha dengan apa yang bisa saya lakukan untuk masyarakat saya dengan dukungan tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Dapil saya. Insya Allah, dengan perjuangan dan ikhtiar, perlahan apa yang menjadi keinginan masyarakat, saya usahakan bisa terwujud", jelas Anggota Komisi IV DPRD Kubu Raya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00