Polres Melawi Prioritaskan Pengamanan Kegiatan Masyarakat

KBRN, Pontianak : Polres Melawi menekankan Pengamanan kegiatan masyarakat menjadi salah satu prioritas Polres Melawi, khususnya menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus mendatang.

Kabag Ops Polres Melawi, Kompol Aang Permana mengungkapkan pengamanan kegiatan masyarakat dalam menyambut HUT le-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dipusatkan di sejumlah tempat.

"Kita akan menghadapi berbagai kegiatan masyarakat dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, untuk itu agar seluruh personil tetap menjaga kesehatan," ujarnya.

Aang mengungkapkan kegiatan yang dihadapi Polres Melawi ke depan diantaranya Pengamanan kegiatan hiburan rakyat  di Lepung Kurnia, renungan suci, Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera, kegiatan masyarakat di Desa Pall serta pemilihan Pilkades Serentak kabupaten Melawi pada oktober.

"Kepada masyarakat yang akan mengadakan kegiatan keramaian yang bersifat mengumpulkan massa diwajibkan membuat surat permohonan ijin keramaian di Polres Melawi dengan tetap mematuhi ketentuan ketentuan yang diatur dalam surat ijn keramaian, " paparnya.

Kompol Aang mengharapkan seluruh personil untuk tetap menjaga kesehatan, tetap memonitor situasi disekitarnya serta selalu berikan pelayanan Polri terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar