Bupati Bengkayang Minta Layanan Air Bersih Ditingkatkan

KBRN, Pontianak : Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis meminta Perunda Air Minum Tirta Bengkayang terus melakukan perbaikan layanan kepada pelanggan. Menurutnya,  Perumda Air Minum Tirta Bengkayang ke depan, harus semakin maju dan mandiri dengan memperhatikan mutu layanan. 

"Kepada yang purna tugas, kami atas nama pemerintah menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya di Perumda Air Minum Tirta Bengkayang selama ini," kata Darwis, saat menghadiri pengukuhan 21 pejabat dan karyawan sekaligus pelepasan karyawan Purna Tugas yang bekerja di Perusahaan Umum Daerah atau Perumda Air Minum Tirta Bengkayang, di Aula Utama Lantai V Kantor Bupati Satu Atap, Selasa (5/7/2022).

Bupati Darwis dalam hal ini juga menyoroti Kinerja Perumda Air Minum Tirta Bengkayang, yang selama ini masih banyak tunggakan yang secara otomatis merupakan kerugian dan harus diatasi dengan kerja keras.

Darwis menjelaskan, saat ini Kabupaten Bengkayang memiliki tiga Perusahaan Daerah yaitu PT.Bumi Sebalo Mandiri (PT.BSM), PT.Membangun Bengkayang Mandiri (PT.MBM) dan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Bengkayang.

"Hal ini diharapkan agar nantinya Kabupaten Bengkayang bisa mencetak penghasilan atau Uang sendiri untuk kemajuan dan pembangunan terutama dengan tersedianya air untuk kehidupan yang lebih baik. Dan Kabupaten Bengkayang juga diharapkan ke depan bisa mandiri bukan meminta terus," tuturnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar