Ratusan Anak Ikuti Khitanan Massal Srikaya Pontianak Barat

KBRN, Pontianak : Sebanyak 107 anak di wilayah Pontianak Barat tepatnya di Gg Srikaya mengikuti Khitanan Massal bertajuk Srikaya Bersatu, Sabtu (25/06/2022) pagi. 

Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Barat Boyman Harun menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut. 

Kegiatan yang digagas Anggota DPRD Kota Pontianak Mujiono beserta warga diakui Boyman merupakan bukti nyata kader PAN membuktikan berkontribusi langsung terhadap warga. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada saudaraku Mujiono yang telah menakhkodai kegiatan khitanan massal ini, saya sebagai ketua DPW PAN Kalbar bangga terhadap kader PAN yang benar benar melaksanakan fungsinya sebagai orang politik" ujarnya. 

Menurut Boyman kader PAN harus memberikan manfaat kepada masyarakat buktinya ratusan anak mengikuti khitanan massal yang merupakan kerja sosial yang harus dilakukan oleh kader PAN.

Pria yang juga anggota Komisi V DPR RI ini menegaskan sesuai konsep PAN setiap kader tidak perlu minta dipilih atau minta didukung namun yang terpenting ialah memiliki gagasan dan berbuat untuk kepentingan masyarakat. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar