Bengkel di Jalan Karya Tani Pontianak Selatan Ludes Terbakar

KBRN, Pontianak : Sebuah bengkel beserta gudangnya yang berada dikawasan  Jalan Karya Tani, Kelurahan Parit Tokkaya, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Sabtu, sekitar pukul 13.00 WIB, ludes terbakar.

Hingga kini belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, sementara seluruh barang-barang yang merupakan sparepart mobil ludes terbakar.

Menurut Isgunarto saksi mata, saat itu dirinya tengah beristirahat di rumah, yang berada tak jauh dari bengkel yang terbakar, mendengar mendengar teriakan kebakaran, dan saat keluar rumah, ia melihat api sudah membesar melalap gudang bengkel yang menyimpan sparepart mobil.

“Saat api tengah besar-besarnya, saya sempat mendengar ada bunyi ledakan sebanyak dua kali dari dalam gudang yang terbakar itu,” jelas Isgunarto.

Selang beberapa menit setelah kejadian, belasan unit kendaraan pemadam kebakaran yang diterjunkan tiba di lokasi kebakaran, dan berhasil memadamkan api sekitar.

Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, sementara kasus kebakaran ini sudah ditangani anggota Polsek Selatan yang masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab pasti kebakaran tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar