Eks Kantor IPDN Dihibahkan Pemprov Kalbar Ke Polda Kalbar

KBRN, Pontianak : Eks kantor IPDN yang berada di Jalan Trans Kalimantan, Desa Ambawang Kuala, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya dihibangkan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke Polda Kalimantan Barat. Penyerahan hibah tanah seluas 22.000 m2 eks kantor IPDN ini diserahkan langsung Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji kepada Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro pada Sabtu, 28 Mei 2022. Lahan tersebut berada di.

“Hari ini saya serahkan hibah tanah seluas 22.000 M2 eks IPDN kepada Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro untuk pembangunan gedung Kawasan Lalu Lintas Terpadu,semoga bermanfaat,"ujar Sutarmidji.

Midji mengatakan, penyerahan lahan eks kantor IPDN tersebut untuk peningkatan layanan publik. Dan nantinya akses jalan tersebut akan di luaskan supaya akses lalulintas lebih lancar.

"Nanti saya minta kepada BPJN melebarkan jalan tersebut," kata Sutarmidji.

Penyerahan lahan tersebut juga turut dihadiri oleh Sekda Kalbar Harisson, dan Direktur IPDN dan para pejabat dilingkunagn Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan Polda Kalimantan Barat.

Usai penyerahan tanah tersebut, Kapolda Kalbar dan Gubernur Kalbar meninjau lahan dan gedung Polres Kubu Raya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar