Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Bupati Melawi

KBRN, Pontianak : Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan Bupati Melawi H. Dadi Usfa Yusra, A.Md., bertempat di Ruang koridor gedung A Makodam XII/Tpr.  Saat kunjungan berlangsung Jumat (27/5/2022),Pangdam XII/Tpr didampingi Dandim 1205/Stg Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, B.S., MITM., M.Si., Suasana pertemuan ini berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.

Dikesempatan tersebut, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Melawi H. Dadi Usfa beserta rombongan ke Kodam XII/Tpr.

“Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturahmi ini dapat dijadikan momentum yang baik untuk lebih meningkatkan hubungan kerja sama antara pemerintah daerah dengan Kodam XII/Tpr,” 

Senada dengan ucapan Pangdam XII/Tpr, Bupati Melawi H. Dadi Usfa juga mengucapkan terima kasih atas sambutan Pangdam dengan dengan penuh keakraban.

"Kami juga berharap hubungan kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik akan selalu terpelihara bahkan ditingkatkan," pungkasnya. (Pendam Xll/Tpr)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar