Viryan Wafat, Lasarus: Kalbar Kehilangan Putra Terbaik

KBRN, Pontianak : Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus turut berduka atas wafatnya Komisioner KPU RI periode 2017-2022 Viryan Azis. Lasarus menyebut, almarhum Viryan merupakan salah seorang putra terbaik Kalimantan Barat yang sukses berkiprah di kancah nasional. 

"Salah seorang putra terbaik Kalbar kini telah tiada. Atas nama pribadi, keluarga dan segenap kader PDI Perjuangan Kalimantan Barat, saya menyampaikan dukacita yang mendalam atas berpulangnya Viryan Azis. Wafatnya almarhum merupakan kabar duka bagi masyarakat Kalimantan Barat," ucap Lasarus dalam keterangan pers yang dibagikannya kepada awak media, Sabtu (21/05/2022). 

Mewakili segenap keluarga besar PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus mendoakan almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan yang Maha Kuasa. Kepada keluarga yang ditinggalkan, Ketua Komisi V DPR RI itu turut berdoa agar mendapat diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini. 

"Saya bersaksi bahwasanya almarhum adalah orang baik. Karenanya, mari kita doakan almarhum diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan di sisi-Nya yang paling mulia. Untuk seluruh keluarga yang ditinggalkan, kiranya diberi ketabahan atas kehilangan ini," harapnya. 

Mendiang Viryan mengembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (21/05) dini hari di RS Abdi Waluyo Jakarta. Sebelum wafat, almarhum sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami pendarahan di otak. Jenazah almarhum rencananya akan dibawa ke Pontianak pada siang ini dan akan disemayamkan di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar