XPro Model Academy, Beauty Camp Pertama Di Kalimantan Barat

KBRN, Pontianak ; Menjadi seorang model mungkin bukan cita-cita semua orang. Tapi kita semua pasti pernah bertemu seseorang  yang mungkin secara fisik tidak dekat dengan definisi cantik/tampan sebagian besar orang, tapi ketika kita bergaul atau berteman dengan orang tersebut, auranya begitu menarik kita. Entah dari cara dia berkata, personality orang tersebut, cara bergaul serta pembawaan diri yang memberikan kesan yang cukup mendalam untuk kita.

Project Director XPRO Academy, Anggita Dahayu menilai untuk menjadi seseorang yang penuh dengan kesan serta impresi positif tentunya adalah hal yang diinginkan setiap orang ketika bersosialisasi dengan orang lain.

“XPRO Academy sebagai salah satu lembaga pelatihan resmi di Kalimantan Barat melihat bahwa dibutuhkan kelas khusus dimana seseorang dapat menggali dan membangkitkan setiap nilai-nilai positif dalam dirinya. Untuk itulah dibuka kelas atau lebih dikenal dengan beauty camp pertama di Kalimantan Barat dengan nama  XPRO Model Academy,” jelasnya, Minggu (16/1/2022).

Sekilas terdengar seperti kelas modelling pada umumnya, namun dikatakan Anggita itu tidak sepenuhnya salah karena memang pada awalnya kelas ini dibangun untuk memberikan ruang mengasah sklill modelling untuk siapapun yang bergabung dengan kelas ini.

“Namun, pada akhirnya kami menyadari bahwa XPRO Model Academy, sesuai dengan taglinenya yaitu Not Only a Model But Be The Role Model adalah tempat seseorang memaksimalkan potensi dirinya untuk memberikan kesan positif untuk setiap orang yang ditemui. Dalam kelas ini sendiri akan diberikan berbagai macam materi mulai dari basic hingga professional catwalk, bahasa asing, psikologi, etika dan kepribadian, make up dan fashion style  serta public speaking,” ungkapnya.

XPRO Model Academy yang sudah menarik perhatian sejak pertama kali diluncurkan akan membuka pendaftaran untuk batch pertama pada 20 Januari hingga Februari 2022. Ada banyak coach berpengalaman di bidang modelling, public figure serta berbagai latar belakang profesional lainnya. Mulai dari Chintya Fabyola (Puteri Indonesia Lingkungan/ Miss International Indonesia 2015). Muhammad Ari (Mr Global 2020), Bunsent Bone dan lain sebagainya.

“Kedepan diharapkan dengan adanya Model Academy dibawah naungan XPRO Academy akan membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin memaksimalkan potensi diri bukan hanya dibidang modelling namun juga menjadi wahana pengembangan diri terlepas dari apapun latar belakang professional seseorang,” imbuhnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar