Pasar Murah IAD Wilayah Kalbar Bantu Pegawai Kejaksaan dan Warga

KBRN, Pontianak : Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Dr. Masyhudi, SH. MH didampingi Ketua IAD Wilayah Kalbar Ny, Ratu Masyhudi, membuka kegiatan Pasar Murah. Kegiatan Pasar Murah dihadiri seluruh pengurus dan anggota IAD Wilayah Kalbar serta Para Asisten Kejati Kalbar, Senin (06/12/2021) di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat

Ketua IAD Wilayah Kalbar Ratu Masyhudi menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat dimaknai sebagai wujud dari rasa solidaritas dalam membantu sesama untuk meringankan beban dan kesulitan dimasa pandemi ini.

“Pasar murah yang dilaksanakan menyediakan 300 paket dengan rincian, 124 karung beras 5kg, dan paket berisi gula, minyak goreng, mie instan serta menjual makanan tradisional khas Pontianak dll.” Ujarnya.

Ratu Masyhudi mengatakan kegiatan ini ditujukan untuk seluruh pegawai, security, office boy serta pramubakti dilingkungan Kejati Kalbar dan Kejari Pontianak dan Kegiatan ini bukan semata-mata melaksanakan program kerja akan tetapi lebih jauh lagi bertujuan untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang lebih murah.

Sementara itu Kajati Kalbar selaku Pengawas IAD Wilayah Kalbar, mengapresiasi kegiatan sosial pasar murah ini yang telah beberapa kali dilakukan oleh IAD Wilayah Kalbar, hal ini tidak terlepas dari semangat kebersamaan dan diharapkan kedepan tetap dilaksanakan dan semakin lebih baik.

“Kedepannya sasarannya harus lebih diperluas kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah” katanya.

Kajati Kalbar mengingatkan agar sembako yang dijual harus lebih rendah dari harga pasaran.

Acara tersebut dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat dengan melaksanakan 5M.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar