Kanwil Kemenkumham Kalbar Lantik Pejabat Dilingkungan Kerjanya

KBRN, Pontianak : Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Fery Monang Sihite melantik dua pejabat administrasi dan tiga fungsional di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar, Jumat (03/12).

Bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Kalbar, pelantikan dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Pamuji Raharja, Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Eka Jaka Riswantara, dan Kepala Bidang Hukum, Edy Gunawan, yang bertindak sebagai saksi, serta para pejabat structural Kanwil Kemenkumham Kalbar.

Pejabat dan fungsioanl yang dilantik adalah Herry Suhasmin sebagai Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan Pemasyarakatan, Pengentasan Anak, Informasi dan Komunikasi pada Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat, Oki Setiawan, menggantikan Huzaifah Makmur Hidayah sebagai Ka Rutan Kelas IIB Mempawah, Yustika Irianita Fanty dan Jefitta Luquita sebagai Analis Hukum Ahli Pertama pada Kanwil Kemenkumham Kalbar, dan Hajizah sebagai Pemeriksa Keimigrasian Terampil pada Kanim Entikong.

Fery dalam sambutannya berharap agar pejabat dan fungsional yang baru dilantik dapat menjadikan jabatan dan tugas yang akan diemban sebagai amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Mereka yang dilantik, dipilih karena dianggap memiliki potensi dan kredibilitas serta kemampuan dalam mengemban tugas dan pekerjaan ini,” jelas Fery.

Fery menambahkan ini harusnmenjadi suatu motivasi bagi pejabat yang dilantik, untuk berbuat yang terbaik.

“Saya pesan kepada pejabat dan fungsional yang dilantik agar menunjukkan sebagai pegawai  dan pemimpin yang baik dan mampu memberikan contoh teladan demi kemajuan organisasi, serta memiliki integritas untuk menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah janji jabatan,” tutup Fery.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar