IndiHome Virtual Run and Ride, Serahkan Donasi Penanganan Covid-19

KBRN, Pontianak  : Menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 4 September’21 lalu, komunitas Indihome Kalbar gelar kegiatan olahraga bertema Indihome Virtual Run and Ride (IVRR) 2021 yang dijalani pada 4-30 September 2021. Penyerahan donasi IVRR ini diserahkan oleh GM Witel Kalbar Prio Sesanto kepada perwakilan donasi Rumah Zakat untuk peruntukan garda terdepan penanganan covid-19, Kamis (25/11).

IndiHome Virtual Run and Ride 2021 merupakan suatu aktivitas olahraga berlari dan bersepeda yang dilakukan di luar ruangan ataupun di dalam ruangan dengan lokasi dan rute yang ditentukan sendiri oleh peserta. Lokasi aktivitas outdoor dilakukan dengan mengutamakan protokol kesehatan maupun indoor di atas treadmill atau sepeda statis.

“Event ini sendiri merupakan untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, yang inti dari event ini seperti lari dan sepedaan yang dijalani secara virtual oleh para peserta yang bergabung. aktivitasnya dapat dilakukan di mana dan kapan pun, jadi para peserta tidak melakukan secara bergerombol dalam melakukan aktivitas event ini. Peserta juga bisa beraktivitas diruangan dengan menggunakan treadmill atau sepeda statis di rumah untuk mengikuti acara ini,” terang Nuzul sebagai ketua Manager Customer Care Telkom Kalbar.

Nuzul menambahkan bahwa sebelumnya peserta yang bergabung hanya perlu melakukan pendaftaran secara online.

"Setelah itu, peserta bisa mulai berlari atau bersepeda. Untuk aktivitas lari per 1 km akan dikonversikan menjadi Rp10.000 sedangkan untuk aktivitas sepeda akan dikonversikan menjadi Rp10.000 per 1 km. Tidak ada batasan maksimal Kilometer untuk setiap peserta dan hasil donasi konversi tersebut nantinya akan di donasikan kepada garda terdepan Penanganan Penangulangan COVID-19,” papar Nuzul yang juga salah satu atlet dari Telkom Kalbar.

Pada kesempatan ini, Prio Sesanto turut menyerahkan langsung hadiah berupa Forerunner 55 GPS Running Smartwatch kepada pemenang IndiHome run and ride salah satu peserta yang beruntung berhasil meraih medali Gold Run.

Prio juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta yang telah berkontribusi dalam even olahraga dan social serta kepedulian akan pentingnya menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol yang dianjurkan selama event berlangsung.

“Tetap sehat dan terus aktiv dalam setiap rutinitas olahraga yang digeluti,” tutup Prio

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar