Jalin Silaturahmi, Pangdam XII/Tpr Audensi dengan Pengurus TBBR

KBRN, Pontianak : Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., melaksanakan audiensi dengan Pengurus Tariu Borneo Bangkulir Rajang (TBBR) Kalimantan Barat bertempat di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr, Kamis (21/10/2021).

Adapun Pengurus TBBR yang hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya, Ketua Umum TBBR, Agustinus, S.Pd., Penasehat TBBR, Timotius, Sekjen TBBR, Amandus Yonatan, S.Pd., dan Humas TBBR, Moses Thomas.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari para Pengurus TBBR di Makodam XII/Tpr.

Mayjen TNI Sulaiman Agusto berharap, melalui audiensi ini TBBR dapat bekerjasama serta membantu Kodam XII/Tpr dan Pemerintah Provinsi Kalbar untuk melaksanakan program-program pembangunan.

Di kesempatan yang sama, Ketua Umum TBBR, Agustinus, S.Pd., juga mengucapkan terimakasih kepada Pangdam XII/Tpr yang telah menerima dan menyambut dengan baik dirinya serta rombongan.

Ketua Umum TBBR berharap, jalinan silaturahmi serta kerjasama antara TBBR dengan Kodam XII/Tpr dapat terus terjaga khususnya dalam pelestarian adat dan budaya Dayak di Kalbar. (Pendam XII/Tpr)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00